JAKARTA – Kendati sudah diluncurkan, namun PT Triangle Motorindo – Agen Pemegang Merek Viar belum jua merilis spesifikasi resmi skuter otomatik bertenaga listriknya, Viar Q1. Namun pembaca tidak perlu menunggu, Dapurpacu.com sudah mendapat sedikit bocorannya.

Viar Q1 hasil kolaborasi Viar bersama Bosch sebagai penyokong sistem drive-nya di Indonesia, dijual berbanderol Rp 16,2 juta on the road Jabotabek.

Masuk dalam jenis skutik listrik, Viar Q1 menggunakan daya baterai tipe Lithium-Ion kapasitas 60 Volt-20 Ah yang bisa mengeluarkan daya sebesar 800 watt, dan sanggup menjelajah sejauh 70 Km.

Viar Q1 memiliki dimensi Panjang 1680 mm, lebar 690 mm dan tinggi 1220 mm, dengan berat 87,5kg. Dengan dimensi dan berat yang ada, Viar Q1 dapat melaju berkecepatan maksimal 60 km/jam.

Di bagian kaki-kaki, sok depan menggunakan teleskopic, dan belakang double swing. Ban depan belakang tubeless ukuran 90/90-10. Rem depan dan belakang menggunakan cakram.

Viar Q1 sudah bisa dipesan dengan menggunakan pembiayaan dari Adira Finance dan juga melalui pemesanan secara online di www.viarmotor.com/produk/944/q1.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com