HAMAMATSU – Beberapa waktu silam sempat beredar hasil rendering dari calon wajah baru Suzuki Swift yang sudah cukup lama tidak berbenah. Lalu, kali ini muncul foto dari wujud sebenarnya dari generasi terbaru Swift.

Foto yang beredar online tersebut memperlihatkan wajah baru Swift dalam wujud produksi, bukan lagi rendering. Desain baru hatchback pesaing Honda Jazz itu tampil lebih sporty.

Lampu depan tampil lebih dinamis dengan ukuran tidak sebesar sebelumnya, berikut lebih melengkung. Sepintas desain lampu depan seperti memadukan garis desain milik Datsun GO dengan bagian dalamnya dari Mazda2.

Desain grille juga berubah, dari yang tadinya berdesain trapesium menjadi heksagonal, diikuit intake di bagian bawahnya memanjang hingga fog lamp.

Tidak banyak bisa ditelusuri dari satu foto yang hanya memperlihatkan fascia depan Swift, namun sedikit perbedaan terlihat pada bagian pilar C dibandingkan versi rendering.

Sebelumnya sempat dikabarkan Swift terbaru hadir pada akhir 2016, dibekali mesin 1.4-liter turbo empat silinder dari Vitara S. Namun sepertinya kita harus menunggu lebih lama lagi sampai Suzuki merilisnya.

Mau Kredit Mobil Suzuki Swift? Klik LINK 

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com