JAKARTA – Satu hal menarik ketika kami mengunjungi markas baru Porsche Indonesia adalah hadirnya bagian khusus model klasik di fasilitas bengkel. Ternyata Porsche Indonesia juga menerima layanan restorasi model klasik milik konsumen.

Dua unit working bay khusus disediakan hanya untuk menangani model-model Porsche klasik. Christoph Choi selaku Managing Director PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) memastikan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik untuk mobil klasiknya.

“Ini adalah sudut klasik kami di mana kami memperbaiki hanya mobil klasik,” kata Christoph, Rabu (14/6).

“Apakah kami menerima restorasi untuk mobil klasik? Ya kami bisa. Jadi sebagian besar mobil yang dibawa ke sini kami lakukan restorasi penuh.

”Seperti saya sudah bilang semua teknisi di sini sudah bersertifikat, kami punya sistem dan penempatan yang tepat.”

Fasilitas bengkel Porsche juga menggunakan peralatan pilihan dan terpercaya yang mayoritas didatangkan dari Jerman, negara asal Porsche, sebagai bagian dari investasi besar yang ditanamkan oleh Eurokars Group.

Bengkel Porsche sendiri menyediakan total 12 working bay dengan sistem pengangkat kendaraan terintegrasi dengan 5 stasiun komputer, yang mengoperasikan sistem distribusi oli, kompresor udara dan stasiun diagnostik.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com