JAKARTA – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggunakan trik jitu beli satu motor Honda berhadiah satu motor Honda, untuk memikat pengunjung Jakarta Fair di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Program yang berlangsung sepanjang penyelenggaraan Jakarta Fair dari 8 Juni hingga 16 Juli 2017, tersedia belasan hadiah motor, bagi pengunjung yang beruntung. Belasan motor tersebut di antaranya 13 unit Honda BeAT dan 3 unit Honda CB150R Special Edition.

“Pada pameran tahunan terbesar ini kami akan memperlakukan konsumen dengan spesial. Seluruh promo diskon dan hadiah kami sediakan bagi konsumen setia Honda, kami juga selaku penyelenggara pameran di ajang pameran multi produk terbesar di Indonesia ini akan berikan penawaran spesial bagi pembeli produk Honda Big Bike CB650F, dengan voucher modifikasi hingga 12 juta rupiah,” ungkap Ario, Head of Marketing PT WMS.

Tidak hadiah motor, konsumen pembelian unit juga berhak dapatkan undian langsung dengan hadiah menarik TV, sepeda, hp, hingga dispenser. Tidak hanya hadiah, konsumen juga akan diberikan penawaran cash back menarik hingga ratusan ribu rupiah.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com