JAKARTA  – Jangan takut tidak kebagian salah satu skuter otomatik (skutik) dari keluarga Yamaha Max series, yakni Xmax 250 di Indonesia. Jika sebelumnya tidak sempat memesan unit dengan cara offline, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi kesempatan kepada para calon pembeli untuk inden secara online di seluruh Indonesia.

Periodenya dimulai sejak tanggal 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Caranya cukup mudah, calon konsumen harus registrasi melalui website resmi Yamaha ; www.yamahamotoronline.co.id.

Harga unit Xmax pada halaman website adalah harga OTR Jakarta, harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.

Kemudian, calon konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi inden online. Selain itu,wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi, untuk tindak lanjut dari diler.

Calon konsumen juga wajib mengisi alamat email pada saat registrasi, agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email. Premium dealer dipilih oleh konsumen, agar sesuai dengan kota domisili calon konsumen.

Warna unit motor juga sudah harus dipilih saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna. Sistem pembayaran (cash/kredit) juga wajib dipilih oleh konsumen saat registrasi.

Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan inden online pada saat registrasi. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi inden online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF, dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Cara pembayaran booking fee melalui payment gateway, atas nama PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link, melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi inden online. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Nah, estimasi jadwal pengiriman unit akan diinformasikan melalui email dan sms, dengan mempertimbangkan jadwal produksi dari warna yang dipesan.

Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1×3 jam, terhitung pada proses registrasi inden, maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem.

Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing, maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

Jika konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee tidak dapat dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon: 021-2457-5555 / 461-8000.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com