JAKARTA  – Masih ingat ratusan mobil Mercedes-Benz yang disediakan pihak pemerintah untuk membawa rombongan orang nomor satu Arab Saudi, Raja Salman, saat berkunjung ke Jakarta dan Bali, beberapa waktu lalu. Blue Bird salah satu vendor penyedia jasa transportasinya, membuka penjualan 25 unit Mercedes Benz E-250 CGI (2013), baik dengan cara cash maupun kredit.

“Khusus hari ini sebenarnya kita memiliki cukup banyak mobil yang kelasnya cukup bagus seperti Mercedes Benz E-250 yang beberapa waktu lalu digunakan rombongan Raja Salman,” ujar General Manager Used Car Division, PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto, di Jakarta (3/4).

Konsumen umum yang berminat, Blue Bird melepas deretan Mercedes Benz tersebut mulai dari Rp 450 juta hingga termahal di kisaran Rp 480 juta. Selain cash, tambah Hery, BlueBird juga menyediakan cara pembelian kredit dengan uang muka sebesar Rp 110 juta.

“Harganya mulai dari Rp 450 juta tergantung kondisinya, sebenarnya bukan hanya disediakan cara pembelian cash saja, tapi juga kredit dengan DP Rp 110 juta,” katanya.

Blue Bird menjamin, konsumen akan mendapat kualitas baik dengan harga terjangkau sekali, jika dibandingkan jenis yang sama di pasar mobil bekas, dan kondisinya pun sangat baik.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com