JAKARTA – Menggebrak padaawal tahun, PT Garda Andalan Selaras (GAS) langsung meluncurkan 4 model baru Triumph. Namun ternyata baru 1 model yang siap dipasarkan yakni Street Twin.

Hari Triadji, Presiden Direktur GAS mengatakan, tiga model lain yakni Boneville T120, Thruxton 1200 R, dan Tiger 800 XCX masih dalam waktu tunggu homologasi alias uji tipe.

“Dari empat itu yang sudah oke Street Twin yang lainnya masih uji tipe. Minggu depan sudah uji tipe sih. Bulan depannya sudah mulai bisa kita pasarkan,” katanya.

Saat ini, kata Hari, Street Twin sudah terpesan sebanyak 11 unit. Setengahnya sudah dikirim ke konsumen. “Sisanya 1 atau 2 minggu lagi paling sampai. Kita gimana caranya cepat ke konsumen,” imbuhnya.

Menilik sedikit tentang Street Twin, motor ini merupakan keluarga baru Triumph. Street Twin merupakan suksesor dari Boneville SE yang tidak dipasarkan lagi sejak tahun lalu.

Perbedaan antara Boneville SE dan Street Twin terletak pada kapasitas mesin. Boneville SE berkubikasi 865 cc sedangkan Street Twin 900 cc murni. Perbedaan lain yakni fitur keselamatan seperti traction control dan ABS.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com