JAKARTA – Manajemen Astra Motor Yogyakarta baru saja menyerahkan unit Honda CRF250 Rally kepada konsumen pertama di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Saat ini, CRF250 Rally dipasarkan di 9 jaringan Wing Dealer dan Big Wing Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Untuk pasar Yogyakarta sendiri, sepeda motor adventure terbaru Honda ini dilego seharga Rp 63.170.000,-. Sementara untuk wilayah Kedu dan Banyumas dipasarkan seharga Rp 64.470.000,- (harga on the road).

Honda CRF250 Rally mendapat antusias cukup baik, bahkan di kalangan pebalap. Kebetulan, konsumen pertama Honda Yogyakarta adalah mantan pebalap nasional asal Muntilan, dan kini aktif sebagai instruktur sekolah balap.

Adalah Hokky Krisdianto, dia mengaku tertarik dengan CRF250 Rally karena memiliki karakter yang pas buat diajak berpetualang di berbagai medan.

“Saya tertarik dengan Honda CRF250 Rally, menurut saya karakter mesin satu silinder DOHC-nya sangat pas. Cukup bertenaga untuk diajak berpetualang di berbagai medan, namun tidak terlalu liar saat digunakan untuk keperluan harian,” ungkap Hokky.

“Dengan diserahkannya unit Honda CRF250 Rally kepada konsumen pertama di wilayah Astra Motor Yogyakarta, Kami berharap semoga ini menjadi awal yang baik bagi Honda untuk mulai bermain di pasar motor sport adventure tourer dan memperkuat posisi Honda di segmen sport pada umumnya,” papar Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com