PAMULANG – Pasar mobil bekas di wilayah Tangerang Selatan khususnya kawasan Pamulang mulai menunjukkan peningkatan sejak Januari lalu. Kerjasama dengan banyak lembaga pembiayaan dan program menarik yang mereka berikan membuat pasar kembali bergairah.

Seperti diungkapkan salah satu pemilik showroom mobil bekas Jaya Motor, Suwono, saat kami temui di ruang kerjanya, di Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (13/04). “Memang tahun ini sudah lumayan baik, dibandingkan tahun lalu yang memang kondisinya cukup parah untuk penjualan mobil bekas di Pamulang,” katanya.

Tahun lalu, lanjut Suwono, rata-rata showroom mobil bekas di kawasan ini cuma bisa menjual 1 unit kendaraan dalam sebulan. Bahkan, jika kondisi tengah sulit bisa sampai 3 bulan baru terjual unit kendaraan.

“Tahun ini, dalam tiga bulan pertama ini kami alhamdulillah sudah bisa menjual unit setiap bulannya.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Irfan, pemilik showroom mobil bekas Kawan Mobil yang masih dalam area sekitar. Bahwa awal tahun ini pasar mobil bekas mulai membaik. Gairahnya tidak lepas dari kerjasama dengan banyak lembaga pembiayaan.

“Mereka (lembaga pembiayaan) mulai menggalakkan berbagai program menarik, dan langkah promosi yang lebih massif. Jadi konsumen juga tertarik dan makin banyak tahu. Programnya ada yang bunga rendah atau flat, proses cepat, dan atau berupa hadiah lain. Beda-beda tergantung lembaganya,” katanya.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com