JAKARTA — Memanfaatkan situs jual beli online untuk menjajakan berbagai produk, ternyata cukup diminati, tidak saja mudah bagi penjual itu sendiri tapi juga para pembelinya.

Kini, jual beli online tidak hanya terbatas barang kebutuhan sehari-hari, tapi sudah mulai merambah ke dunia otomotif termasuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Menurut Daniel Tumiwa selaku Chief Executif Officer OLX Indonesia, dalam satu hari bisa mencapai puluhan ribu penjual dan pembeli di OLX

“Dalam satu hari itu bisa mencapai puluhan ribu penjual dan pembeli kendaraan di OLX, satu bulan bisa ratusan ribu,” ujar Daniel, di Jakarta, Rabu (12/4).

Daniel menambahkan, bahkan pencarian kendaraan roda empat dan roda dua paling tinggi, baru kemudian disusul barang elektronik. Di segmen roda empat, Toyota Avanza paling favorit pencariannya di OLX.

“Untuk mobil, Toyota Avanza paling banya dicari di OLX, dari desk kami kalau ada yang menjual Avanza biasanya dalam dua hari sudah terjual. Tapi ada juga dalam hitungan menit sudah terjual, tapi rata-rata dua hari,” jelas Daniel.

Banyaknya penjual dan pembeli yang Avanza di OLX, lanjut Daniel, karena harga yang ditawarkan masih tergolong normal.

“Orang beli kendaraan secara online itu gampang, dia lihat gambarnya, lihat harganya kalau cocok tawar menawar kemudian bertemu. Harga yang ditawarkan rata-rata masih wajar.”

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com