Belum reda mengenai kabar Asus yang sedang menyiapkan ZenFone 3 Go, perusahaan asal Taiwan itu langsung tancap gas dengan meluncurkan smartphone khusus selfie lewat Asus ZenFone Live ZB501KL.

Sesuai namanya, smartphone terbaru Asus ini mengistimewakan fitur selfie lewat aplikasi BeautyLive yang memungkinkan Ganlobers untuk memoles tampilan wajah kalian saat melakukan siaran langsung (live show) via media sosial. Uniknya, kemampuan beautification Asus ZenFone Live bisa digunakan di kedua sisi kameranya yang masing-masing beresolusi 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan).

Menurut laporan GSM Arena, Jumat (24/02/2017), spesifikasi Asus ZenFone Live juga didukung oleh bukaan kamera hingga aperture f/2.0 dengan field of view sebesar 82 derajat. Sedangkan untuk kamera depan, sudah dilengkapi LED Flash.

Sementara itu, situs resmi Asus memperlihatkan penampilan fisiknya yang ditopang layar IPS 5 inci HD. Soal chipset, Asus ZenFone Live dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon yang berpadu dengan RAM 2 GB dan dua pilihan memori internal, yakni 16 GB dan 32 GB.

Dapurpacu lainnya, seperti baterai dan sistem operasi masing-masing menggunakan baterai 2.650 mAh dengan OS Android Marshmallow berbalut antarmuka ZenUI 3.0. Soal harga Asus ZenFone Live, masih belum diketahui.

Source: link