JAKARTA – Gaya hidup modern menuntut kaum urban untuk selalu mobile dan eksis dalam berbagai aktivitas mereka yang tidak terlepas dari smartphone. Sayang, tidak semua smartphone mampu memenuhi keseharian mereka.

Untuk menjawab persoalan tersebut, Asus menawarkan sebuah solusi lewat perangkat terbarunya, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL.

Desain
Sepintas, desain smartphone berlayar 5,5 inci ini serupa dengan pendahulunya, seri ZC520TL, yakni dengan desain unibody bermaterialkan metal dan plastik campuran di bagian atas dan bawah ponsel.

Namun karena masuk dalam seri Zenfone 3, maka tombol navigasi fisik diubah menjadi tombol virtual khas Android di bagian bawah smartphone. Sementara bagian kanan masih diisi oleh tombol volume dan power. Di bagian belakang, terdapat kamera dan sensor sidik jari untuk memudahkan Ganlobers dalam membuka atau mengunci smartphone.

Menariknya, meski turun di segmen ponsel yang ‘menjual’ kekuatan baterai, namun bodi smartphone 4G LTE ini cukup ramping dan enteng saat digenggam. Hal ini disebabkan oleh bobotnya yang tergolong minimalis, yaitu hanya 175 gram dengan dimensi 151,4 x 76,24 x 8,3 mm.

Untuk layar, Asus Zenfone 3 Max menggunakan teknologi In-Plane Switching (IPS) beresolusi FHD (1920 x 1080 piksel) sehingga bisa dilihat dari berbagai sudut. Sedangkan keberadaan LED berkekuatan 400 nits membuat layer smartphone terlihat dalam kondisi terkena sinar matahari.

Source: link