JAKARTA – Asus menambah amunisi produk notebook mereka di lini Republic of Gamer (ROG) dengan merilis Asus ROG GL702 dan GL553.

Untuk seri GL702, raksasa teknologi asal Taiwan ini menyematkan tiga kipas pendingin demi memaksimalkan kinerja perangkat saat dipakai bermain game dalam waktu yang lama.

“Pada Asus ROG GL702, kami sematkan tiga buah fan yang ditempatkan pada CPU dan GPU, kemudian sisanya berdekatan dengan GPU. Dengan begitu, suhu pada notebook, khususnya pada komponen GPU akan aman dan tetap kondusif,” papar Juliana Cen selaku Country Proudct Group Leader, Asus Indonesia, di Exodus Kuningan, Jakarta, Kamis (08/12).

Selain itu, spesifikasi Asus ROG GL702 juga kian gahar seiring keberadaan prosesor Intel 17-6700HQ, kartu grafis terbaru Nvidia GTX 1060 DDR5 dengan memori video 6 GB, dan RAM 6 GB. Lengkap dengan layar 17,3 inci, notebook gaming ini memang ditujukan bagi hard gamers. Untuk membawa pulang notebook terbaru ini, Ganlobers harus merogoh kocek sebesar Rp. 26.299.000 (bonus Mouse ROG).

Namun jika kantong Kalian kurang memadai, Asus memberikan alternatif lainnya lewat seri GL553 yang berbanderol Rp. 17.799.000. Hanya saja, spesifikasi yang ditawarkan tidak segahar GL702. Contoh simpelnya, chipset grafis yang tertanam direduksi menjadi Nvidia GeForce GTX 960M.

“Asus ROG Strix GL553 adalah mesin game yang cocok untuk memainkan segala jenis konten dan juga game yang ada saat ini. Produk ini juga mengambil segmen pengguna yang mengincar produk berspesifikasi tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau,” pungkas Juliana.

Source: link