JAKARTA – Asus kembali memamerkan jajaran notebook gamingnya pada Rabu (22/03/2017), termasuk Asus ROG GX800 yang berbanderol ‘selangit’.

Meluncur di harga Rp. 95.499.000, notebook gaming termahal di Indonesia itu menjadi pionir dalam hal penyematan sistem pendingin berbasis liquid alias watercooling di dunia, plus prosesor Intel Core i7-7820HK yang masih bisa ditingkatkan performanya (overclock).

Meski dibanderoli harga yang sangat tinggi, namun Product Manager System BG Veronica Erwin mengatakan bahwa pihaknya yakin, Asus ROG GX800 akan diterima oleh para ‘maniak’ overcloking.

“Soal harga, di Indonesia memang sensitif. Tapi di sisi lain, Indonesia juga dikenal dengan para overclocker-nya yang gila. Kami menyasar segmen tersebut,” ujarnya.

Kepercayaan diri Asus Indonesia terhadap produk terbarunya itu tidak terlepas dari spesifikasi Asus ROG GX800 yang mumpuni. Selain menawarkan kecepatan akselerasi komputasi dari prosesor Intel terbaru, notebook berlayar 18,4 inci ini juga dibekali memori 64 GB DDR4, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI dengan 16 GB GDDR5X VRAM, plus mechanical keyboard lengkap dengan RGB LED.

Nah, kalau kalian sendiri, berani merogoh kocek sebesar itu demi membawa pulang 1 unit Asus ROG GX800?

Source: link