JAKARTA – Mitsubishi tak ingin melewatkan 39 hari meriahnya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang digelar sejak 8 Juni hingga 16 Juli dengan memperkenalkan kendaraan penumpang.

PT Dwindo Berlian Samjaya (Dwindo), Dealer Resmi kendaraan Mitsubishi, dengan dukungan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Distributor Resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia mempersiapkan booth seluas 70 M2.

Kendaraan yang diapajang di Hall B1 Otomotif berupa All New Pajero Sport tipe Dakar 4×2, Outlander Sport tipe PX dan Mirage tipe Exceed.

“Khusus di JFK 2017, Mitsubishi juga menyiapkan program penjualan menarik yaitu gratis biaya jasa servis hingga 50.000KM atau 4 tahun, paket aksesori untuk kendaraan perakitan tahun 2016, dan potongan harga sebesar Rp 5.000.000,- untuk pemilik kendaraan Mitsubishi (Type Outlander Sport & Pajero Dakar 4×4 dan Pajero Exceed). Kami juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di JFK2017 dengan booking fee minimum 2 juta rupiah untuk All New Pajero Sport, dan minimum 1 juta rupiah untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.” ujar Suriadi Lau, Branch Manager PT. Dwindo Berlian Samjaya.

Keikutsertaan Dealer Resmi Mitsubishi yaitu PT Dwindo Berlian Samjaya di acara JFK 2017 tentunya juga sebagai dukungan atas konsistensi MMKSI menggarap pasar kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, MMKSI berharap dapat terus memberikan produk yang terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari “Brand New Product” yang merupakan salah satu semangat “Brand New Day”.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com