SOLO — Setelah peluncuran nasional di Jakarta, All New Honda Scoopy Fi menyapa warga Jawa Tengah melaui Astra Motor Jawa Tengah, bertempat di Solo Square, Surakarta (8/4). Saat ini, wilayah Jawa Tengah (Jateng) dengan 22 kabupaten area pemasaran Astra Jawa Tengah, skutik retro-modern ini dibanderol Rp 18.650.000 (on the road).

“Akibat antusias terhadap model Scoopy yang tinggi, Jawa Tengah menjadi region pertama meluncurkan produk ini kepada publik, setelah dikenalkan secara resmi oleh AHM selaku pabrikan beberapa waktu yang lalu,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan.

Kurniawan menambahkan, antusias masyarakat Jateng terhadap skutik retro Honda ini sangat tinggi. Sejak, dikenalkan pada 2010 lalu, penjualan Honda Scoopy di Jateng konsisten menyumbangkan 11% kontribusi terhadap penjualan varian Scoopy nasional.

All New Honda Scoopy Fi hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer, dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara menghemat bahan bakar. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com