BANGKOK – Lama ditunggu, Honda Automobile Thailand akhirnya resmi meluncurkan All New CR-V. Seperti foto-foto yang telah terkuak sebelumnya, model 2017 ini mengalami perubahan di sisi eksterior dan interior.

“Thailand merupakan negara pertama di luar Amerika Utara setelah Amerika dan Kanada, serta menjadi pertama juga di Asia serta Oseania yang meluncurkan All-new Honda CR-V,” kata Noriaki Abe, COO Regional Operations (Asia & Oceania), Honda Motor Co., Ltd.

Dari luar tampilan CR-V anyar sekarang lebih gagah. Paling mencolok terlihat pada bentuk lampu dengan bidikan LED baik di depan maupun belakang. Fasia depan juga diperindah dengan grille baru yang sedikit mengingatkan bentuk BR-V.

Evolusi interior terlihat lewat laburan warna hitam dan aksen kayu di konsol boks. Pusat entertainment dan lainnya diatur layar sentuh 7 inchi yang compatible dengan Apple CarPlay dan Android .

All New Honda CR-V hadir dengan dua pilihan mesin, yakni 1.6-liter i-DTEC 4-silinder diesel turbo dan versi bensin 2.4-liter DOHC 4-silinder.

All New CR-V versi bensin tersedia dalam dua tipe. Masing-masing dengan harga 1,399 juta Baht atau setara Rp 538 jutaan dan 1,549 juta Baht atau sama dengan Rp 596 jutaan.

Versi diesel juga ditawarkan dalam 2 tipe. Masing-masing dibanderol 1,549 juta Baht atau setara dengan Rp 596 jutaan dan 1,699 juta Baht atau setara dengan Rp 654 jutaan.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com