JAKARTA – GM Indonesia menggandakan portofolio produknya dengan meluncurkan tiga produk baru. Salah satunya, city car yang kembali mencoba peruntungan, All New Chevrolet Spark.

Spark baru lahir dengan wajah global Chevrolet yang kontemporer. Lampu depan bentuk elips besar memanjang hingga fender mengapit grill khas Chevrolet terlihat lebih gaya.

Proporsi badannya juga lebih ramping karena atap lebih rendah 45 mm dari model sebelumnya. Selain eksterior, pengembangan juga menjalat ke interior dan sistem hiburan.

Fitur radio pada MyLink hadir dengan layar sentuh berwarna, disertai interface berbasis ikon serupa smartphone lainnya. Tampilan layarnya dapat digeser atau menggunakan gestur lain untuk pengoperasian.

Blok dan kepala silider mesin Ecotec 1.4-liter terbuat dari alumunium. Bentuk kepala silinder juga menggabungkan exhaust manifold yang berpengaruh dalam mengurangi bobot.

Tenaga 97 HP dengan torsi 124 Nm disalurkan ke roda menggunakan CVT. Sedangkan fitur keamanan termasuk di antaranya hill start assist, dual airbags, dan fitur ABS dengan EBD.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com