JAKARTA – Adira Insurance melakukan program standardisasi para bengkel rekanan. Penyeragaman ini meliputi beberapa aspek, mulai pelayanan petugas sampai proses pengerjaan perbaikan kendaraan.

Adira Insurance juga melakukan penyeragaman proses teknis, termasuk kemajuan pengerjaan perbaikan alur proses di bengkel. Supaya waktu dan kualitas hasil perbaikan dapat tetap dijaga.

“Pada dasarnya kami telah memberikan standar pelayanan. Namun kali ini, dari sisi penataan ruangan, prosedur dan kualitas pelayanan kami tata ulang,” kata Andrianus Suprastio, Operation. Center Service and Claim Division Head Adira Insurance.

Andri mengatakan, target yang ingin dicapai dari program tersebut ialah standardisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu dan pengerjaan perbaikan, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan.

Pelanggan yang mengalami kerusakan ringan (maksimal tiga panel) Adira Insurance menyediakan fasilitas Same Day Repair, di mana kendaraan yang mengalami kerusakan dapat selesai diperbaiki dalam waktu satu hari.

Selain bengkel rekanan, Adira Insurance juga menyediakan program lain yang merupakan fasilitas penunjang kenyamanan pelanggan, yakni Autocillin Rescue, meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com