JAKARTA – Suzuki Ignis benar-benar menjadi magnet baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Sebab bertepatan dengan libur panjang pekan kemarin, total sudah 1000 orang penasaran test drive Suzuki Ignis.

Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan tiga unit Ignis bertransmisi otomatis dan satu unit Ignis transmisi manual.

“Kami tidak menyangka animo pengunjung untuk mencoba kelincahan Suzuki Ignis begitu tinggi. Peminatnya pun beragam, ada anak muda, keluarga muda dan paruh baya yang berjiwa muda. Tampilan dan desain Suzuki IGNIS yang kompak, pas dengan kaum urban,” ujar Arviane D. Bahar, Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Beberapa peserta test drive diantaranya Iwan (20 tahun) memberikan komentar usai melakukan test drive Suzuki Ignis, “Enak untuk di kelasnya, mesin dan desainnya bagus. Hanya spoilernya aja kurang pas.”

Sementara pengunjung lain Alfa (31 tahun) berkomentar, “AGS enak tarikannya, nggak tersendat-sendat. Desainnya oke, harusnya ada spoilernya.”

Lain lagi dengan Yudi (36 tahun) yang khusus datang melihat Suzuki IGNIS mengatakan,” tenaganya responsif, fiturnya lengkap. Desainnya keren. Warna velg sebaiknya silver.”

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com