JAKARTA – Penantian gamers di Indonesia terhadap notebook gaming berspesifikasi ‘dewa’ terbayar sudah seiring dengan kemunculan Acer Predator 21 X.

Dijuluki sebagai ‘Monster Gaming Notebook, Acer Predator 21 X menjadi notebook gaming pertama di dunia yang mengusung layar lengkung IPS berukuran 21 inci dengan resolusi 2560 x 1080 pikse ultrawide, plus dilengkapi fitur eye-tracking dari Tobii yang memungkinkan Ganlobers memberikan suatu perintah pada game hanya dengan menggunakan pergerakan mata. Gokil, bukan?

Selain itu, keberadaan teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC diklaim sanggup menghilangkan image tearing, input lag, dan stuttering, yang selama ini mengganggu para pecinta game saat memainkan game kesayangan mereka.

Di sisi lain, sistem pendingin Acer Predator 21 X dilengkapi lima buah kipas tipe blower – dengan 3 kipas di antaranya adalah kipas logam yang disebut AeroBlade™ yang secara signifikan mampu meredam suhu dalam CPU.

Soal dapur pacu, spesifikasi Acer Predator 21 X dimotori prosesor Intel Core i7-7820JK (8MB cache, up to 3.9Ghz) dan dua buah kartu grafis performa tinggi NVidia GeForce GTX 1080 SLI dengan 16GB dedicated GDDR5X VRAM.

Kabar gembiranya, Ganlobers sudah bisa memesannya mulai 29 Mei – 10 Juni 2017 mendatang secara online di Blibli.com dan secara offline di Acer Predator Store (Mangga Dua Mall). Hanya saja, kalian harus merogoh kocek cukup dalam karena harga Acer Predator 21 X dibanderol Rp 124.999.000, atau hampir sama dengan harga satu unit mobil Jepang.

Source: link