JAKARTA – Resmi memegang jalur distribusi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) langsung menggebrak dengan memperkenalkan 5 model baru. Mencakup Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, CX-3, dan MX-5 (Miata) Soft Top.

Kelima model baru ini melengkapi 4 jajaran model Mazda sebelumnya yang eksis sejak dipegang Mazda Motor Indonesia (MMI), mencakup Mazda 2, Mazda 6 Sedan, CX-5 dan Mazda Biante.

Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy mengatakan, pilihan meluncurkan mobil yang lebih banyak akan memberi apresiasi, serta menjawab kebutuhan lifestyle konsumennya.

“Hari ini kami meluncurkan 5 varian baru Mazda yaitu Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate, Mazda CX-3 dan Roadster MX-5 Soft Top. Namun peluncuran dan harga menyusul,” katanya.

“Kita akan segera melaunching dan menjual pada tahun ini juga. Dalam waktu dekat ini ada IIMS, akan kita pasarkan di IIMS semuanya,” imbuhnya.

Saat ini kelima model baru tersebut tengah dalam tahap pemasukan barang ke Indonesia. Prosesnya kata Roy sekira memakan waktu 1 bulan.

“Semua dalam tahap pemasukan ke dalam indonesia. Harapan kami dalam 1 atau dua bulan sudah akan ready dipasarkan. IIMS dalam waktu dekat kan 1 bulan lagi, jadi sekalian,” katanya.

Soal harga Roy belum bisa bicara banyak. Ia hanya mengatakan harga resmi bakal keluar sebelum IIMS. “Harga belum bisa jawab. Tapi akan segera kita umumkan sebelum IIMS,” pungkasnya

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com