JAKARTA – Dari lapora lapangan selama 5 hari (8-13/6), keikutsertaannya di Jakarta Fair Kemayoran, PT Triangle Motorindo (Viar Indonesia) mengumumkan telah menjual skuter matik listriknya, Viar Q1 sebanyak 30 unit.

Diakui, motor listrik Viar Q1 yang baru saja diluncurkan awal Juni ini ternyata mendapat sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia. Bahkan dikatakan, pada akhir pekan lalu Viar Q1 bisa terjual 10 unit per harinya.

Frangky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, mengatakan pengunjung JFK 2017 sangat antusias dengan kehadiran motor listrik Viar Q1.

“Sampai kemarin sih sudah terjual 30 unit, bahkan hari Sabtu dan Minggu lalu, sehari bisa 10 unit. Ini menunjukan kalau motor listrik Viar mendapat sambutan yang cukup bagus.” ujarnya saat ditemui di booth Viar hall B1 JFK 2017, Selasa (13/6).

Selama pameran, Viar menawarkan untuk setiap pembelian Q1 akan mendapatkan cashback sebesar Rp 700 ribu, ditambah helm retro dan jersy Viar. Untuk harga tetap ditawarkan senilai Rp 16.2 juta on the road Jakarta.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com