JAKARTA – Empat motor baru diperkenalkan Ducati Indonesia hari Kamis ini (18/5). Motor yang diyakini memberikan pengalaman baru bagi bikers Indonesia yakni Ducati Monster 797, Multistrada 950, Scrambler Cafe Racer dan Scrambler Desert Sled.

“Strategi kami adalah memberikan best product dan best services. Kami akan mengembangkan jaringan pelayanan Ducati di kepulauan yang lain. Tahun ini ada Sumatera, Bali dan Jawa Timur,” ujar Dhani Yahya, Marketing Direktur Ducati Indonesia.

Dhani menambahkan bahwa suguhan terbaru motor Ducati ini akan melengkapi pilihan konsumen akan poduk asal Italia.

“Kami yakin empat produk ini akan menjadi backbone Ducati di Indonesia berkat pilihan yang berbeda, angka penjualannya akan meningkat dua kali berbanding tahun lalu, Tapi KPI kami tidak hanya memberikan kuantitatif, namun juga kualitatif dalam hal kepuasan konsumen,” ujar Dhani.

Marco Biondi Regional Director Ducati Asia yang hadir saat peluncuran mengatakan, “Kita melihat keseriusan Indonesia dengan diler terbesar dan hal kita laporkan ke Bologna. Bagi Ducati kita mempercayai Ducati indonesia karena mereka mempercayai produk-produk kami.”

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com