BINTARO  – Bersamaan peresmian diler baru Cleveland CycleWerks (CCW) di Bintaro Utama III, Tangerang Selatan, Banten. Sepeda motor modern bergaya klasik asal Amerika Serikat ini bersiap akan meluncurkan 4 produk baru hingga akhir tahun ini.

Seperti disampaikan Hendra Setiawan, Direktur Utama PT Sumatra Motor Indonesia (SMI)-Cleveland Indonesia saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (13/07), bahwa selanjutnya SMI akan membawa 4 model baru lagi untuk pecinta motor kustom di Indonesia.

“Empat model sebagai armada dan menjadi andalan dari CCW disepanjang 2017. Adapun model tersebut, ialah Heist, Ace, Misfit dan FX Series,” tegasnya.

Hendra menambahkan, secara keseluruhan model dari CCW sudah dirancang dengan tetap mempertahankan keamanan serta kenyamanan saat berkendara. “Seluruh produk kita akan tetap terus berpedoman kepada penyesuaian gaya dari sepeda motor,” paparnya.

Tipe modern adalah model dual fungsi untuk off-road dan on-road, yakni The Hooligun yang memiliki kapasitas mesin 250 cc dan 450 cc, serta FX yang terdiri dari tipe FXX dan FXR yang memiliki kapasitas mesin 110 cc saja.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com