JAKARTA  – Banyaknya peminat naked sport Yamaha Vixion terbaru yang meluncur pada April lalu di IIMS 2027, membuat Yamaha Indonesia melengkapinya dengan sejumlah aksesori pendongkrak tampilan juga performa.

Hadirnya accessories bolt on & performace kit Yamaha berkualitas Standard Japan Quality ini, diharapakan bisa mempertegas karakter sporty dan sisi safety dari Yamaha Vixion itu sendiri. Berikut line up aksesori All New Vixion;

Middle Cowl dibanderol Rp 600.000
Berkonsep full cowling touring M/C, yang terbuat dari bahan plastic ABS. Pemasangan mudah tinggal pasang, All New Vixion semakin terasa aerodinamis.

Engine Guard Rp 300.000
Dikembangkan sebagai aksesori pelindung cover crank case dari benturan atau gesekan langsung ketika motor terjatuh. Terbuat dari plastic nylon sangat keras, dan kuat.

Tank Pad Rp 110.000
Item kali ini, Yamaha membuatnya special design khusus All New Vixion dan All New Vixion R, sangat inline dengan bodi motor. Memiliki fungsi “anti scratch” dan terbuat plastic PVC dengan motif carbon pattern.

Fuel Cap Rp 100.000
Desain fuel cap (tutup bensin), ditawarkan dalam pilihan warna ‘carbon look” semakin membuat tampilan menjadi sporty.

Lever Guard Rp 335.000
Khusus All New Vixion dan All New Vixion R, Yamaha membuat desain yang agresif berbahan aluminium. Berfungsi sama dengan lever guard yang dipakai di motor MotoGP.

Short Rear Fender Rp 530.000
Aksesori ini membuat tampilan buritan jadi racing look. Berbahan alumunium, sehingga lebih ringan.Juga berfungsi sebagai bracket license plate.

Radiator Cover Rp 150.000
Berfungsi sebagai pelindung radiator, dibuat dari stainless steel sehingga anti karat dan mudah dibersihkan.

Cover Protector Muffler Rp 110.000
Bagi Yamaha, area muffler penting sebagai penunjang tampilan, sekaligus melindungi dari kena panasnya muffler.

USB Charger (Universal) Rp 200.000
Di jaman yang serba digital, Yamaha menyiapkan aksesori USB Charger yang memiliki fungsi pengaman jika terjadi short cut (FUSE).

Sakura Racing Muffler Rp 1.899.000
Sistem pembuangan yang didesain dan riset untuk meningkatkan horse power (HP) sehingga pengendara dapat merasakan peningkatan performa dalam berakselerasi dan pada putaran atas (kondisi top speed).

Kemudian ada juga Daytona GP Taper Slash yang dibanderol Rp 1.650.000, dan Daytona GP Taper Rp 1.460.000,-.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com