LOS ANGELES — Jeep merilis model Wrangler Willys Wheeler untuk mereka yang ingin bernostalgia dengan legenda 4×4. Model bergaya klasik yang kombinasi dengan komponen off-road ini menjadi salah satu yang ditampilkan Jeep dalam Los Angeles Auto Show 2016 (LAAS) yang berlangsung di Los Angeles.

Dengan kelir bodi putih bertuliskan “WILLYS” di samping kap mesin, Wrangler Willys Wheeler tampil sebagai salah satu model yang menarik perhatian media.

Willys Wheeler memang tampak layaknya Willys legendaris yang hidup di era modern. Sebuah decal bertuliskan “4 WHEEL DRIVE” di pintu belakang mengingatkan kita pada gaya old-school civilian Willys CJ lansiran awal 1940-an.

Berbagai kelengkapan untuk kemampuan jelajah tinggi juga diselipkan pada model yang sejak tahun ini sudah di jual untuk pasar AS tersebut.

Willys Wheeler dibekali beberapa fitur kunci yang membedakannya dengan model Wrangler regular lainnya. Paling ketara tentu velg 17 inci Rubicon dengan ban BF Goodrich 32 inci di keempat rodanya. Namun ada pula fitur Command Trac 4×4 serta Trac-Lok slip diferential pada roda belakang untuk menambah kemampuan off-road.

Dengan bekal mesin 3.6 V6, kendaraan dua-pintu ini mampu memproduksi tenaga maksimum 285 hp dan torsi 353 Nm, sama dengan model Rubicon.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com