JAKARTA — Yamaha NMax tampaknya, tetap akan menjadi primadona penjualan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pasalnya, tidak hanya laris di dalam negeri. Ternyata Yamaha NMax juga laris manis di pasar ekspor.

Hal itu berdasarkan AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), sebanyak 33.360 unit Nmax diekspor Yamaha Indonesia pada 10 bulan pertama, menyusul MX King 150 (31.000) unit, YZF-R25 (24.480 unit), All New Soul GT (18.600 unit), YZF-R15 (15.406 unit).

Nmax yang terus naik daun baik di pasar domestik dan internasional, makin menasbihkan imej dan angka penjualannya sebagai primadona konsumen. Bukan hanya buat pengguna pria tapi juga wanita. Seperti halnya di negara raksasa Eropa Timur yaitu Rusia, NM-X begitu namanya di sana, menjadi idolanya wanita Rusia.

”Saya menganggapi NM-X pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia. Perjalanan paling nyaman saya merasa di 60-80 km/jam, yang sebagian besar saya gunakan. Penggunaan dalam kondisi variatif kecepatannya membuat saya merasa percaya diri, apakah itu saat lampu lalu lintas mulai hijau atau jalan berkelok-kelok dekat kota. Secara umum, saya menggambarkan NM-X mudah handlingnya,” beber salah seorang wanita Rusia pengguna NM-X, seperti diinformasikan Management Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

Mau Kredit Yamaha Nmax? Klik LINK

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com