JAKARTA – Besarnya resolusi kamera depan menjadi salah satu pertimbangan kaum urban sebelum menjatuhkan pilihan pada sebuah ponsel pintar. Menyadari hal tersebut, Vivo berencana meluncurkan Vivo V5.

“Fotografi dan musik telah menjadi dua hal penting bagi masyarakat zaman sekarang untuk mengekspresikan diri dan menikmati gaya hidup modern mereka. Sebagai komitmen pada konsumen kami di Indonesia, kami berupaya untuk selalu memberikan pengalaman yang lebih sempurna dan lebih menyenangkan bagi para pengguna ponsel kami melalui pengembangan dan inovasi produk,” papar Kenny Chandra, juru bicara Vivo Mobile Indonesia, dalam keterangan persnya, Rabu (16/11).

Didukung kamera depan beresolusi 20 MP, Vivo V5 merupakan smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia saat ini. Tidak sekedar ‘menjual’ resolusi jumbo saja, ponsel 4G LTE ini juga memperkayanya dengan beberapa fitur, seperti Face Beauty Mode 6.0 yang memungkinkan Ganlobers untuk memilih pengaturan otomatis atau sesuai keinginan (custom).

Selain itu, terdapat beberapa fitur unggulan lainnya pada ‘mata’ depan Vivo V5, seperti desain lensa dan komponennya, teknologi image stabilization, night mode, manual focus, dan efek soft light yang akan membuat selfie kalian lebih baik.

Source: link