JAKARTA – Vivo menepati janjinya untuk mengeluarkan ponsel dengan kamera depan beresolusi jumbo. Perusahaan teknologi asal Tiongkok itu secara resmi memperkenalkan Vivo V5 di Ritz Carlton Jakarta pada Rabu (23/11).

Seperti bocoran sebelumnya, Vivo V5 berkonsentrasi untuk memanjakan para penikmat kamera depan untuk berselfie ria. Dengan dukungan kamera beresolusi 20 MP, smartphone terbaru ini tidak hanya berpredikat sebagai smartphone dengan kamera selfie terbesar di dunia, namun juga diklaim mampu menampilkan gambar yang ‘sempurna’.

“Kami yakin bahwa produk unggulan terbaru kami ini akan menciptakan standar baru di pasar smartphone Indonesia dan dapat diterima luas oleh konsumen, serta mampu mendefiniskan ulang pengalaman mereka dalam berfoto selfie,” ujar Kenny Chandra selaku Product Manager of Vivo Indonesia.

Demi mewujudkan pengalaman selfie yang sempurna, kamera Vivo V5 pun dibekali beberapa fitur, seperti lensa Sony IMX 376, Face Beauty Mode 6.0, dan Soflight yang akan memoles tangkapan kamera menjadi lebih ciamik. Sementara kamera belakang beresolusi 13 MP.

Untuk spesifikasi Vivo V5 lainnya, ponsel 5,5 inci ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-Core 64-bit, RAM 4 GB, penyimpanan internal 32 GB yang bisa dimaksimalkan dengan MicroSD hingga 128 GB, baterai 3.000 mAh, dan telah mengadopsi jaringan 4G LTE di semua frekuensi.

Sedangkan harga Vivo V5 dibanderol sebesar Rp. 3.499.000 dan tersedia dalam dua varian warna: gold dan silver.

 

Source: link