JAKARTA – Tebakan Chevrolet akan melansir TrailBlazer paling cepat Desember 2016 atau Januari 2017 makin bulat. Sumber Dapurpacu.com berhasil mengabadikan SUV tersebut di kantor GMI berselimut kamuflase.

“Kemarin saya main di sana, eh barangnya sudah ada,” katanya. “Kalau mereka (GMI) bilang gitu, ya benar paling TrailBlazer kalau begitu,” imbuh sumber.

Dikonfirmasi oleh Dapurpacu.com, Chevrolet tidak bicara banyak. Namun juga tidak menolak bahwa akan meluncurkan produk baru. Persis yang dikatakan Gaurav Gupta selaku President Director GMI.

“Produk baru? kamu akan tahu yang pertama, segera dan diundang, paling cepat akhir tahun ini,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, New Trailblazer pertama meluncur di Brazil Mei 2016. GMI pernah membawanya ke GIIAS 2016 namun belum diluncurkan, baru kemudian meluncur di Thailand tidak lama sesudahnya.

TrailBlazer yang nanti dijual di Indonesia ialah produksi Thailand. Di negara Gajah Putih tersedia pilihan mesin V6 3.6-liter V6 bertenaga 279 hp dan mesin diesel 2.8-liter TurboDiesel bertenaga 200 hp.

Berbeda dengan model sebelumnya, TrailBlazer baru mendapat peningkatan agar terlihat lebih tangguh. Masih mengusung Pickup-Platform Vehicle (PPV) namun mengalami peningkatan dan ubahan pada fitur teknologi.

Chevrolet mengungkapkan bahwa ada 50 pembaruan. Termasuk disempurnakannya suspensi, pengendalian hingga kekedapan kabin. Adapula koneksi antara ponsel ke mobil berupa MyLink dengan Android Auto atau Apple CarPlay.

Trailblazer juga sudah tersemat collision alerts, lande departure danblind spot, kamera mundur, sistem pemantau pada tekanan angin dan engine starting system melalui remote.

Mau Kredit Mobil Chevrolet Trailblazer? Klik Link

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com