JAKARTA – DJI, pionir pesawat nirawak di dunia akhirnya membuka gerai resmi perdananya di Indonesia melalui DJI Experience Store.

Berlokasi di Ratu Plaza Ground Floor Unit 21, DJI Experience Store diharapkan mampu memenuhi keinginan para pecinta drone di Indonesia yang semakin meningkat.

“Kami mengusung konsep From Online to On Ground. Konsep ini akan membuat para pencinta DJI dapat memperoleh produk-produk DJI secara terpercaya dengan lebih mudah,” ujar pemilik DJI Experience Store, William Yuandi, di Jakarta, Selasa (22/11).

Berbeda dengan toko online yang jarang memberikan garansi, William meyakinkan bahwa DJI Experience Store akan memberikan layanan purna jual yang memuaskan bagi pelanggannya berupa garansi resmi selama satu tahun, servis, suku cadang, dan training singkat untuk mengoperasikan drone. Selain itu, pelanggan juga berhak mendapatkan layanan update software DJI secara cuma-cuma alias gratis.

Bersamaan dengan peluncuran gerai resminya, William juga membawa beberapa produk DJI terbaru, seperti DJI Mavic Pro Combo, DJI Osmo Mobile, dan DJI Phantom 4. DJI Experience Store sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

 

Source: link