JAKARTA – Bukan hanya produk-produk terbaru yang jadi primadona, segmen motor matik bekas pun masih cukup digandrungi.

Peredaran motor matik di Indonesia menjadi salah satu yang terbanyak di dunia. Selain praktis, harga yang lebih terjangkau menjadi alasan. Bukan hanya produk barunya saja, motor matik bekas pun menjadi produk yang paling diburu oleh konsumen.

Dengan harga yang lebih terjangkau, konsumen dapat memanfaatkan motor bekas ini untuk keperluan sehari-hari atau untuk kegiatan usahanya.

Berdasarkan hal tersebut, Adiraclubmember.com mencoba merangkum tiga motor matik yang paling laris di Indonesia:

  1. Honda Beat

Honda Beat 2012 menjadi motor matik bekas yang paling laris di Indonesia. Dengan fitur-fitur andalannya, motor matik besutan Honda ini dapat ditebus dengan harga Rp 8 jutaan.

  1. Honda Vario

Tidak berbeda jauh dengan Honda Beat, Honda Vario series 2012 juga menjadi komoditi yang paling diburu konsumen. Dengan dimensi yang lebih besar, Honda Vario juga dibekali mesin yang lebih besar dibandingkan dengan Honda Beat. Harganya? Siapkan budget sebesar Rp 12 jutaan.

  1. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 tidak bisa dianggap sebelah mata, motor matik dari produsen motor berlogo garpu tala ini cukup bisa diandalkan. Umumnya peminat Yamaha Mio M3 ini biasanya adalah anak muda. Motor matik ini dibanderol denga harga Rp 10 jutaan.

Harga di atas merupakan kisaran harga pada tahun 2016. Harga bisa saja berubah, tergantung dengan kondisi motor dan negosiasi antara pembeli dan penjual. (GIT)