KUTA – Honda CBR250RR hari ini (12/11) resmi mengaspal perdana di Pulau Bali. Sekitar 50 motor dilepas dari The Stones, Kuta, Bali. Diikuti oleh jajaran petinggi PT Astra Honda Motor (AHM) beserta 19 konsumen pembeli CBR250RR.

Diyakini, CBR250RR untuk kali pertama turun ke aspal jalan raya, karena dikabarkan dalam pengembangannya hanya dilakukan di lintasan tertutup.

“Kami mengundang mereka untuk merasakan langsung motor CBR250RR. Mereka sebelumnya hanya mengetahui fitur-fitur yang ada pada CBR250RR, berharap mereka bisa mendapat pengalaman terbaik dengan motornya setelah merasakannya seharian ini,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Test ride cukup menantang dengan jarak sekitar 250 km mengitari pulau Bali. Para konsumen ditantang merasakan ‘Total Control’ menuju Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul.

“Hari ini akan mejadi spesial bagi pemilik CBR250RR, karena merekalah yang pertama  benar-benar merasakan kemampuan motornya di jalan raya. Sebab selama ini kami (Honda) melakukan pengetesan selalu di sirkuit tertutup,” ujar Operating Officer, Representative of Motorcycle Development, Purchase and Production for Motorcycle Operations Honda Motor Co. Ltd Tetsuo Suzuki.

Tentu saja ini akan menantang para pemilik CBR250RR memahami karakter mesin yang disuguhkan 3 mode pengendalian, Comfort, Sport dan Sport +. Bahkan merasakan perfoma 38,2 hp pada 12.500 rpm dan torsi 23,3 Nm pada 11.000 rpm.

Mau Kredit Motor Honda CBR250RR? Klik LINK

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com