BANDUNG – Buat yang berdomisili di Bekasi, Bogor, Depok, dan wilayah Jawa Barat umumnya,  PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda Jawa Barat, mengumumkan perbedaan harga All New Honda CBR250RR area Jawa Barat dengan DKI Jakarta.

Perbedaan harganya sendiri tidak terlampau jauh, hanya Rp 100 ribu lebih mahal dari banderol untuk area DKI Jakarta. Berikut daftarnya, All New CBR250RR tipe STD (standar) dipasarkan Rp 63 juta, tipe ABS dibanderol Rp 69 juta, keduanya dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Sementara untuk pilihan warna Honda Racing Red tipe STD dipatok seharga Rp 63,6 juta, dan tipe ABS Rp 69,6 juta, semua harga on the road.

Melalui pengumuman harga tersebut, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan menargetkan bisa menjual 400 unit per bulan.

“All New Honda CBR250RR hadir dengan model terbaik di kelasnya sebagai mahakarya anak bangsa. Kami menargetkan penjualan All New Honda CBR250RR sebesar 400 unit per bulan untuk pasar Jawa Barat.”

Hingga saat ini, lanjut Lerri, total indent All New CBR250RR di Jawa Barat mencapai 656 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok.

All New CBR250RR sudah dapat dipesan di jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat. Untuk lebih mengenalkan produk tersebut sudah tersedia di 33 Dealer Wing yang tersebar di Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Garut.

Mau Kredit Motor Honda CBR250RR? Klik Link

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com