JAKARTA  – Pertama kali meluncur Mitsubishi Outlander Sport mencuri perhatian dengan skema crossover yang sedang booming. Namun makin lama pesonanya seakan meredup, terlebih ketika penjualan Pajero Sport kian stabil.

Imam Choeru Cahya Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, jika sebelumnya penjualan bisa mencapai 200-300 unit per bulan, saat ini hanya sekitar 150 unit per bulan.

“SUV di 2.000 cc bukan hanya Outlander sendiri, di merk lain juga susah penjualannya,” katanya. “Ya memang pasar 2.000 cc ini memang sedikit (turun),” imbuhnya (7/11) di Jakarta.

Kendati terus tergerus, Imam merasa belum perlu ada tindakan khusus. Pihaknya akan terus menjual Outlander Sport seperti biasa dan tidak berpikir menyuntik mati produk global yang di sebagian negara bernama ASX.

“Sampai saat ini masih berkomitmen untuk lanjut,” katanya.

Mengutip data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), wholesales Outlander Sport dari Januari-September 2016 mencapai 1.430 unit. Artinya jika jumlah tersebut di bagi rata selama 9 bulan, tercatat terjual 158 unit tiap bulannya.

Mau Kredit Mobil Mitsubishi Outlander Sport? Klik Link

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com