JIMBARAN  – Meski berwujud sebagai sebuah mobil van, Mercedes-Benz V-Class tetap memiliki kemewahan dan kecanggihan layaknya sedan premium Mercedes, karena DNA khasnya yang ikut dibawa ke V-Class.

V-Class menjadi mobil penumpang dengan ruang kabin paling leluasa dari lini produk Mercedes-Benz saat ini, khususnya di Indonesia. Kualitas kemewahan dan teknologi dari model seperti C-Class dan E-Class pun tetap hadir pada V-Class.

“V-Class punya banyak kesamaan fungsi dan komponen dengan C-Class dan E-Class saat ini, jadi sebut saja keluarga ini dikembangkan bersama-sama,” jelas Managing Director of Commercial Vehicle PT Mercedes-Denz Distribusi Indonesia, Ralf Kraemer.

“Jadi Anda lihat bahasa desain dari interior dan eksteriornya benar-benar Mercedes-Benz, dengan keunggulan MPV seperti dijelaskan kelegaan dan fleksibilitas yang Anda dapat.”

Selain desain eksterior yang sangat khas, V-Class juga mengadopsi desain konsol tengah pada interior yang juga identik dengan sudara sedannya. Sementara untuk pengemudi, V-Class juga memiliki paddle shifter di kemudinya.

“Ini kelebihan besar untuk V-Class karena kami juga menambah pengendalian luar biasa. Ini bukan hanya mobil untuk disupiri, tapi Anda juga akan sangat bersenang-senang,” lanjut Kraemer yang hadir di acara Mercedes-Benz Vans Experience 2016 di Bali.

Di Indonesia, V-Class hadir dengan varian V220d dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang. Dengan mesin turbo diesel 2.143 cc, V-Class dijual seharga Rp 2,199 miliar, off the road.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com