MILAN — All-new Ducati SuperSport yang mendebut di pameran internasional EICMA 2016 di Milan, Italia akan menjadi salah satu model panas yang akan dijual di Indonesia. Sepeda motor sport ringan bergaya balap ini dijadwalkan mengisi showroom Ducati di Indonesia pada semester pertama 2017.

Ditemui di sela-sela EICMA 2016 di Milan, managing director Ducati Indonesia Dhani Yahya menegaskan tidak akan menunggu waktu lama untuk memasarkan SuperSport ke Tanah Air.

“SuperSport akan kami pasarkan berbarengan dengan model-model terbaru Ducati lainnya. Secepat yang bisa kami lakukan. Pastinya tidak pada semester kedua tahun depan,” ungkap Dhani.

Tidak hanya varian SuperSport (reguler), Ducati Indonesia juga akan menjual model tertinggi Supersport S. “Dua varian yang diperkenalkan pada EICMA ini akan masuk ke Indonesia. Pasti!,” tambahnya.

“Tentu dengan harga yang sangat kompetitif. Kalau bicara off-the-road, semoga tidak akan melebihi Rp 500 juta,” katanya.

All-new SuperSport lahir sebagai superbike ringan dengan bobot hanya 210 kg. Dengan mesin 2-silinder Testastretta berkapasitas 937cc, Supersport mampu mendulang tenaga maksimum 113 hp/9.000rpm dengan torsi 96,7 Nm/6.500rpm.

Tidak ada perbedaan menyolok antara varian SuperSport dan SuperSport S. Satu-satunya elemen teknis yang membedakan adalah terdapatnya fitur Ducati Quick Shifter (DQS) pada SuperSport S. Fitur ini memungkinkan perpindahan gear transmisi serasa tanpa jeda.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com