LABUAN BAJO – Akhir tahun bukan menjadi ujung dari inovasi Lenovo. Bahkan, induk perusahaan Motorola ini memberikan kejutan pada awak media yang menghadiri acara Media Camp bertajuk “Great, Get Set, Go!” yang berlangsung selama empat hari (16-19 November 2016) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Selain memberikan panorama alam yang menggiurkan, Labuan Bajo pun menjadi tempat bagi Lenovo A7700 untuk memperkenalkan diri. Dari tampilan luar, smartphone terbaru ini memiliki ‘karakter’ yang elegan, hal ini terlihat dari dua varian warna dinamis yang ditampilkan: hitam dan putih dengan bezel berwarna silver. Sedangkan bentang layar seluas 5,5 inci membuat ponsel ini nyaman dalam genggaman.

Sedikit mendalami dirinya, spesifikasi Lenovo A7700 boleh dibilang ‘wah’ jika dilihat dari harganya yang ekonomis, Rp. 1.799.000. Smartphone 4G LTE ini mendapat dukungan dari prosesor MTK6735P Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan kartu grafis ARM Mali-T720 MP1 550 MHz, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Beralih ke fitur hiburan, smartphone yang telah mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow 6.0 ini memiliki sepasang kamera beresolusi 8 MP di belakang dan 2 MP di bagian depan. Karena memiliki cahaya tambahan dari dual LED Flash, maka momen yang Ganlobers tangkap pun menjadi lebih terang.

Rencananya, Lenovo A7700 akan mulai dipasarkan mulai 24 November mendatang.

Source: link