JAKARTA – Seperti penjualan mobil baru yang semakin meningkat di saat-saat liburan seperti libur hari raya atau libur akhir tahun yang tidak lama lagi akan berlangsung, penjualan mobil bekas (Mokas) juga diprediksi akan mengalami peningkatan.

Biasanya penjualan mobil bekas akan meningkat menjelang libur akhir tahun, hal ini dibarengi oleh turunnya bonus akhir tahun bagi karyawan perusahaan yang menyebabkan daya beli seseorang meningkat.

Lalu apa keuntungannya membeli mokas menjelang libur akhir tahun? Selain harga yang lebih murah, membeli mokas di akhir tahun juga memberikan keuntungan lain yang bisa didapatkan dibandingkan dengan membeli mobil baru.

Selain pilihan mobil yang lebih beragam, proses pengurusan surat-surat yang lebih mudah juga menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat yang membeli mokas menjelang libur akhir tahun.

Sebagai contoh, tidak seperti membeli mobil baru yang pengurusan surat-suratnya memakan waktu yang cukup lama. Membeli mokas tidak demikian, konsumen tetap bisa membawa mobilnya saat berlibur meskipun belum mengurus surat-surat seperti proses balik nama dari pemilik lama ke pemilik baru.  (Git)

Mau Kredit Mobil Bekas Di Adira Finance? Klik LINK