KUTA — Paling spesial saat test ride perdana Honda CBR250RR yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) adalah ikut sertanya rider wanita, Yurike Budiman.

Bagi Yurike mengendarai motor sport bukan yang pertama, karena kesehariannya dalam beraktivitas mengendarai motor sport 135 cc, 2 tak. Bahkan dirinya pernah merasakan Ninja 250 dan Yamaha R25.

Wanita cantik bertubuh mungil ini mengakui sedikit menyesuaikan diri mengendarai CBR250RR karena berbeda dengan motor yang dibawa dan bodi motor juga lebih besar.

Yurike juga sempat terimpresi mencoba CBR250RR memahami karakter mesin yang disuguhkan 3 mode pengendalian, Comfort, Sport dan Sport +. Bahkan merasakan perfoma 38,2 hp pada 12.500 rpm dan torsi 23,3 Nm pada 11.000 rpm.

Saat test ride Yurike sempat terjatuh dari CBR250RR, ketika menuju Krisna Street Beach, Singaraja. Namun dirinya menjelaskan akibat kehilangan keseimbangan saat berbelok pelan untuk putar balik. Beruntung tak mengalami cidera, bahkan masih nekat melanjutkan membesut motor produksi Karawang hingga total menempuh sekitar 250 km.

“Saya ketiban motor ketika mencoba berbalik arah, tapi tidak ada yang cidera dan bisa lanjutkan lagi,” ujar wanita kelahiran 1992 ini.

Gerimis di daerah Danau Buyan saat petang terus dilakoninya meski curah hujan semakin deras di daerah Luwes menuju Kuta.

“Saya sejak awal diluncurkan sangat menyukai desainnya, posisi duduknya juga tak merepotkan.”

“Sepanjang pengetesan saya lebih pilih Sport +, sempat mencoba maksimal ketika mengejar rombongan cepat sekali akselerasinya. Ketika sekilas melirik speedometer sudah 138 km/jam,” yakin jurnalis yang bekerja di Tribun News ini.

Test ride cukup menantang dengan jarak sekitar 250 km mengitari pulau Bali. Para jurnalis ditantang merasakan ‘Total Control’ menuju Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul.

Mau Kredit Motor Honda CBR250RR? Klik LINK

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com