KUTA – Konsumen Honda CBR250RR benar-benar merasakan apa yang menjadi keunggulan motor idamannya saat diundang PT Astra Honda Motor (AHM) ke Bali untuk melakukan test ride.

Kebanyakan dari mereka terimpresi dengan fitur mode pilihan karakter mesin Honda CBR250RR yakni pilihan Sport +, pengendalian saat menikung dan user friendly.

Seperti diungkapkan salah satu konsumen CBR250RR yang ikut di World Premiere Test Ride Honda CBR250RR yakni Andrejaya Irawan.

“Saya membeli CBR250RR karena penasaran, sekalian ingin ganti motor karena sebelumnya memakai Kawasaki Ninja 250R (Karburator). Banyak fiturnya,” buka Andre.

“Ternyata setelah saya coba jauh banget bedanya. Posisi berkendara sedikit merunduk dan CBR250RR lebih bertenaga. Pilihan tombol Sport +  bikin motor sentakannya lebih pasti,” yakin pria asal Bali ini.

Konsumen CBR250RR asal Bali lainnya yakni Ida Bagus A.B mengakui sentakan mesin ketika memakai Sport + sangat signifikan performanya.

Ida Bagus menggambarkan kepalanya seperti tersentak-sentak saat membuka gas yang responsif . Adapun fitur Drive by Wire juga merupakan keunggulan yang disuguhkan pada CBR250RR.

“Saya sebelumnya pakai CBR250R yang satu silinder. Jadi bisa lebih tahu perbedaannya yang kini sudah pakai dua silinder. Sekarang motornya sudah di tangan Paman. Bikin saya gak sabar aja bawa pulang motornya,” kekeh Ida bagus.

Komentar keduanya ternyata diamini oleh Sabto Danadi yang mengakui baru kali pertama menikmati CBR250RR di Bali.

“Saat lewati jalur berkelok, enak banget bawanya. Karakter motor ternyata beda bila pilih Comfort, Sport dan Sport+,” yakin Sabto yang kesehariannya menggunakan Yamaha NMax.

Mau Kredit Motor Honda CBR250RR? Klik LINK

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com