JAKARTA – Ferrari GTC4Lusso T akhirnya diperkenalkan di tengah publik Indonesia, hari ini, Kamis (17/11). Supercar yang pertama kali diluncurkan di Paris Motor Show pada awal Oktober lalu ini, mengusung konsep Grand Tourer (GT) khas Ferrari terbaru untuk pengemudi yang menginginkan kendaraan sporti tetapi tetap serba guna dan cocok buat harian.

Menggendong mesin V8 turbo 3.9-liter, merupakan evolusi terkini yang telah mendapat pengakuan dari Internasional Engine of The Year 2016. Kekuatan maksimal yang dihasilkan sebesar 610 V pada putaran 7500 rpm, sedangkan torsi maksimum 760 Nm dapat dihasilkan sejak 3000-5250 rpm.

Sistem kontrol dinamis secara khusus disesuaikan untuk meningkatkan tanggapan terhadap perintah. Secara khusus, 4WS (real wheel steering) terintegrasi dengan side slip control, diciptakan agar respon lebih cepat dalam kemudi saat berbelok melewati tikungan.

Masuk ke ruang kabin, perpaduan usaha dari gaya khas Ferrari yang diharapkan dari GT four seater. Sistem hiburan juga dilengkapi sebuah layar sentuh HD kapasitif sebesar 10.25 inci.

“Setelah resmi diperkenalkan di Paris responnya cukup positif, makanya kami juga ingin para konsumen Indonesia bisa lebih dekat lagi dengan mobil keluaran terbaru Ferrari ini,” jelas Arie Christopher CEO Ferrari Jakarta.

Mau Kredit Mobil Ferrari GTC4Lusso T? Klik LINK

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com