JAKARTA – Yamaha MX King kini mendapatkan empat warna baru. Tampilan ini membuatnya semakin terlihatatraktif saat melaju di jalan.

Peminat Yamaha MX King punya pilihan lagi untuk membeli motor ini. Bebek sport berkapasitas mesin 150 cc itu, memiliki empat pilih warna dan striping baru yang mengusung tema “Pride of Street King”.

Empat pilihan warna itu adalah Red King, Racing Blue, Drift Black, dan Speedy Silver. Penambahan logo MX King baru pada bagian cover side motor, juga menjadi pembeda dengan versi lamanya.

Yamaha MX King memiliki fitur unggulan seperti frame ringan hanya 116 kg. Torsi yang dihasilkan mesin berkapasitas 150 cc juga cukup besar yaitu 13,8 Nm. Depot daya tersebut dipadukan dengan sistem transmisi 5-percepatan.

Sementara dalam hal penjualan, bebek sport milik Yamaha mendapatkan catatan yang cukup baik. Menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menunjukkan terjual 6.891 unit di September, atau paling banyak di kelasnya.

Bukan hanya di Indonesia, di market luar negeri, MX King pun cukup laris. Tercatat di bulan September 2016 ada 4.300 unit yang diekspor ke Filipina dan Vietnam. Jumlah itu merupakan yang tertinggi untuk motor Yamaha yang dipasarkan di negara lain di bulan September 2016.

Sejak diluncurkan Maret 2015 silam, menunjukkan penjualan yang bagus. Tampilan dan besar mesinnya membuat motor ini banyak dilirik mereka yang membutuhkan ketangguhan motor bebek untuk segala medan. MX King dibandrol Rp 19.800.000.

”Pasar bebek sport yang masih berkembang ini memenangkan Yamaha sebagai pilihan utama konsumen. Dengan produk yang kami miliki dan diterima baik oleh konsumen, merupakan buktikeberhasilan Yamaha membaca barometer pasar dan ketepatan inovasinya,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mau Kredit Motor Yamaha MX King? Klik LINK