JAKARTA  — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang jadi agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, kembali mengenalkan produk baru bernama Daihatsu Hi-Max (10/11).

Pick up terbaru ini memiliki  tiga keunggulan yaitu body kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan yang sempit, mampu membawa beban yang cukup dengan kapasitas maksimal 750kg dan harga terjangkau dan irit bahan bakar.

Eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi yang kompak, yang dapat membuatnya lincah bermanuver di jalan sempit serta interior Daihatsu Hi-Max memiliki desain yang fungsional.

“Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah, agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” ungkap Supranoto Tirtodudjojo, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk.

Mobil ini memiliki performa mesin yang bertenaga dan efisien, karena menggunakan mesin berteknologi 1000 KR-DE DOHC dan irit bahan bakar.

Hi-Max hadir dengan dua tipe varian, yaitu standard dengan spesifikasi 1 way deck, audio 1 DIN/MP3 dan standar (AC &PS), yang dilengkapi air conditioner, electric power steering dan sliding driving seat. Serta pilihan warna yaitu icy white dan ultra black.

Mau Kredit Mobil Daihatsu Hi-Max? Klik Link

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com