JAKARTA – Motor  Harley Davidson terkenal memiliki harga yang selangit sehingga membuat geleng-geleng kepala bagi konsumen yang ingin membelinya. Masalah pajak dan ekspor produk yang membuat harga motor Harley Davidson melambung tinggi.

Memiliki motor Harley Davidson memang membuat kebanggan tersendiri bagi pemiliknya, bukan hanya gagah saat ditunggangi tapi harganya yang bisa menyamai harga mobil bahkan ada yang melebihi dari harga mobil.

Jika membeli motor Harley Davidson dalam kondisi baru sangat sulit, mungkin Anda bisa mempertimbangkan membeli motor Harley Davidson dalam keadaan bekas. Karena, motor bekas Harley Davidson ada juga yang memiliki harga dibawah Rp 100 juta. Berikut daftarnya!

  1. Harley Davidson Tipe Street 500

Impian memiliki motor Harley Davidson tampaknya bisa terwujud dengan Harley Davidson tipe Street. Harga barunya yang hanya sekitar Rp 76 juta tentu dapat dibayangkan harga bekasnya yang sudah pasti di harga motor barunya.

 

  1. Harley Davidson Regal Motor

Jika Harley Davidson Tipe Street 500 dinilai masih mahal, jangan khawatir! Harley Davidson Regal Raptor Bopper DD250E-2 ini mempunyai harga jual sekitar Rp 31.800.000 per unit. Bagaimana tertarik? (Git)

maxresdefault

Mau Kredit Motor Bekas? Klik LINK