JAKARTA — Daihatsu Hi-Max hadir untuk pengusaha, yang ingin memiliki mobil angkut barang yang sesuai kebutuhannya dengan harga yang bersahabat. Maksud dari harga bersahabat itu adalah, ada program harga yang disebut kredit produktif dengan uang muka 15%.

“Dengan uang muka segitu maka angsuran sekitar Rp 2,7 juta, dengan angsuran per bulan segitu maka per hari cicilannya kira-kira Rp 90 ribu, untuk tenor selama 4 tahun,” ungkap Ezar Kumendong, Deputy Chief Sales Officer PT Astra Credit Companies.

Perkiraan kami, Ezar menambahkan perhitungannya dengan barang yang diangkut dan barang yang diantar penghasilan seharinya bisa lebih dari Rp 90 ribu.

Nah, untuk harga Hi-Max sendiri terdiri dari dua pilihan. Pertama Hi-Max Standar dijual dengan harga Rp 95,3 juta (OTR Jakarta), sedangkan kan untuk standar (AC&PS) dilepas dengan harga Rp 103,3 juta (OTR Jakarta).

“Untuk angsuran yang Rp 90 ribu tadi, itu untuk harga HI-Max standar (AC&PS), sedangkan untuk Hi-Max standar yang lebih murah maka angsurannya pun bisa kebih murah,” tutup Ezar.

Mau Kredit Mobil Daihatsu Hi-Max? Klik Link

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com