PAMULANG – Jangan pernah berpikir bisa mengelabui pedagang mobil bekas, ketika Anda menjual mobil karena bekas menabrak orang. Banyak cara bagi penjual mobil bekas, bagaimana cara menerka kondisi dan histori mobil yang akan mereka terima.

Seperti diceritakan salah satu penjual mobil bekas di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Ahmad, jika melihat kondisi mobil memang agak sulit mengetahui apakah mobil tersebut bekas menabrak orang atau tidak.

“Tapi, sebenarnya ada trik yang dimiliki para pedagang bisa tahu mobil itu bekas nabrak orang atau tidak,” tegasnya.

Menurut pengalaman, lanjut Ahmad, biasanya pemilik yang menjual mobilnya karena bekas menabrak terlihat memaksa dan harus dijual, sebab takut terbayang kejadian sebelumnya.

“Biasanya mereka tidak banyak melakukan negosiasi, begitu dirasa harganya cocok atau tidak rugi terlalu banyak langsung dilepas.” Apalagi, terang Ahmad, mobil yang dijual baru dipakai setahun atau kurang, maka itu perlu dipertanyakan.

“Kita pernah ambil mobil dari konsumen seperti itu, kita sebenarnya sudah curiga mobil tersebut bekas menabrak orang, tapi kita ambil aja karena kondisi mobilnya masih bagus dan belum sampai setahun,” kenangnya.

Mau Kredit Mobil Bekas? Klik Link