Michelin Merilis Ban Pilot Street untuk Sepeda Motor

BANGKOK – Michelin meluncurkan Michelin Pilot Street, yang terbagi atas dua tipe Pilot Street dan Pilot Street Radial. Kedua ban tersebut didesain untuk sepeda motor.

Kedua ban merupakan hasil pengembangan dari produk sebelumnya. Sebut saja kembangan Michelin Pilot Street merupakan hasil revisi dari Michelin Pilot Road 2 – dikenal memiliki grip sangat baik untuk sepeda motor touring.

Hasil revisi itu menghasilkan cengkraman yang jauh lebih baik ketika sepeda motor melintasi medan basah dan kering, klaim Michelin. Ban ini didukung oleh grooving ratio yang mengalami racikan ulang sehingga pembuangan air ketika melaju di jalan berair maksimal.

Michelin Pilot Street dan Pilot Street Radial menggunakan polister HMLS (High Modulus Low Shringkage) yang disempurnakan untuk menawarkan grip optimal, ketahanan ban lebih kuat. Berdasarkan pengujian oleh Michelin, Pilot Street memiliki durabilitas lebih bagus dari model sebelumnya Pilot Sporty.

“Dengan menggunakan ban Pilot Street, pengendara akan merasa lebih selamat dan nyaman karena kendali sepeda motor lebih optimal,” kata Bayu Surya Pamugar Sugeng, Head of Marketing PT Michelin Indonesia.

Di Indonesia Pilot Street akan tersedia dalam ukuran 60/90 sampai 140/70. Sedangkan ukuran Pilot Street Radial 110/70 hingga 140/70. Harga Pilot Street dari Rp 200-500 ribuan. Pilot Street Radial dilepas dari Rp 700 ribuan. [dp/Ind]

Source: link

Artikel terkait