All New Nissan Grand Livina Meluncur 29 Mei 2013

JAKARTA — All-New Nissan Grand Livina tidak lama lagi akan dibuka selubungnya oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Wajahnya bakal dipercantik serta penyempurnaan pada mesin dan penggunaan transmisi CVT.

“Kami akan menghadirkan All-New Nissan Grand Livina pada 29 mei 2013. Saya belum bisa menjelaskan perubahannnya tunggu saja,” urai Yoshiya Horigome, Vice President National Sales & Marketing NMI di sela-sela Grand Livina Appreciation Day di Jakarta, hari ini (19/5).

Selain eksterior, juga ada penyegaran interior. Perbedaan paling terlihat adalah pada desain lampu depan, grille serta lampu belakang dari model vertikal digubah menjadi horizontal.

“Dimensinya sedikit lebih panjang dan tetap tersedia dua pilihan mesin, yakni 1,5 dan 1,8-liter. Yang jelas sebelum resmi meluncur pada pekan depan NMI akan mengundang para jurnalis untuk menjajal All-New Nissan Grand Livina,” terang sumber Dapurpacu.com.

Kehadiran All-New Livina akan membuat kian riuh persaingan pada segmen ini. Kompetisi bakal bertambah kompetitif dengan kehadiran pendatang baru Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin serta pemain lama yang terus berbenah Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. [dp/Wyu]

Source: link

Artikel terkait